Kompas.com - 13/01/2021, 18:15 WIB
Grup musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Gerald Liu, Eka Gustiwana, dan Reza Oktovian. Dok. Weird GeniusGrup musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Gerald Liu, Eka Gustiwana, dan Reza Oktovian.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu "Lathi", karya kolaborasi apik grup musik EDM Weird Genius dengan Sara Fajira, masuk nominasi TikTok Awards Indonesia 2020 kategori Viral Song of The Years.

Menanggapi hal ini, salah satu personel Weird Genius, Reza Oktovian mengatakan sudah sewajarnya "Lathi" masuk ke dalam nominasi.

"Ya memang sudah seharusnya. Memang sudah seharusnya itu (Lathi) masuk," ujar Reza santai dalam jumpa pers virtual, Rabu (13/1/2021).

Baca juga: Lathi Bawa Weird Genius Borong AMI Awards 2020

Pria yang lebih dikenal dengan nama Reza Arap itu memberikan alasan mengapa "Lathi" harus masuk ke dalam nominasi TikTok Awards Indonesia 2020.

"Capek kerja kita sudah. Bikin lirik susah, bikin lagu susah, syutingnya susah," kata Reza Arap.

Maia Estianty yang turut hadir dalam jumpa pers virtual dan berperan sebagai juri ajang tersebut menimpali pernyataan Reza Arap itu.

Baca juga: Weird Genius Bicara soal Kesuksesan Lathi hingga Minta Suara Gempi

"Kok kayaknya hidup lu susah banget? Susah semua kayaknya," timpal Maia Estianty.

"Tapi kan terkenalnya enggak susah," jawab Reza Arap sambil tertawa.

"Sombong amat," ujar Maia Estianty berseloroh.

Baca juga: Mendunia Lewat Lathi, Weird Genius Sebut Ada Beberapa Musisi Luar yang Melirik

Sementara personel Weird Genius yang lain, Eka Gustiwana mengakui tidak menyangka lagu "Lathi" bakal sampai sebesar ini.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X