Pernah Ikut New York Fashion Week, Zaskia Sungkar: Modal Pede Saja

Kompas.com - 13/01/2021, 15:20 WIB
Zaskia Sungkar dan Ussy Sulistiawaty berbincang soal pekerjaan dan rumah tangga sembari memasak sambal YouTube The Sungkars FamilyZaskia Sungkar dan Ussy Sulistiawaty berbincang soal pekerjaan dan rumah tangga sembari memasak sambal

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ussy Sulistiawaty merasa bangga dengan Zaskia Sungkar yang pernah ikut New York Fashion Week tahun 2015 di Amerika Serikat.

Saat itu, Zaskia Sungkar memamerkan karyanya di panggung megah New York Fashion Week bersama dua desainer Indonesia lainnya, Dian Pelangi dan Barli Asmara.

"Sebenarnya, itu mah modal pede (percaya diri) saja. Padahal mah lihat koleksinya kayaknya jauh sama yang lain gitu ya, ya sudah bismillahirahmanirahim," tutur Zaskia Sungkar, dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (13/1/2021).

Namun, Ussy Sulistiawaty menyebut Zaskia Sungkar sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

"Tapi bawa nama Indonesia loh itu parah, hebat banget loh," kata Ussy Sulitiawaty.

Baca juga: Hadapi Nyinyiran soal Momongan, Zaskia Sungkar: Pasangan Harus Saling Menguatkan

Bicara mengenai bisnis fesyennya, Zakia Sungkar lantas mengatakan tengah dibantu sang adik, Shireen Sungkar.

"Sekarang dia (Shireen) yang di butik aku malah yang aktif banget, soalnya akunya kan lagi hamil jadi dia Masha Allah sih bantuin," tutur perempuan yang karib disapa Kia ini.

Zaskia bersyukur Shireen mau membantu dikala kesibukan mengurus ketiga anaknya, Adam, Hawa dan Cut Syafiyyah.

"Yang selalu monitor Shireen malah, untungnya dia mau bantuin," kata Zaskia.

Kata Zaskia Sungkar, Shireen termasuk orang yang rajin dan giat bekerja.

"Dia tuh rajin, lebih rajin daripada aku. Dia anaknya giat bekerja. Kalau aku mood-mood, tiba-tiba mager (males gerak)," ujar Zaskia Sungkar.

Diketahui, Zaskia Sungkar memang mempunyai bisnis fesyen dengan brand KIA.

Baca juga: Zaskia Sungkar Gratiskan Baju di Butiknya, Ussy Sulistiawaty Tak Enak Hati


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X