Kompas.com - 13/01/2021, 12:21 WIB
Gilang Dirga ditemui usai jumpa pers acara DStar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGilang Dirga ditemui usai jumpa pers acara DStar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gilang Dirga membagikan kondisi terbaru setelah menjalani isolasi mandiri sejak 20 Desember 2020. Gilang kini dinyatakan negatif dari Covid-19.

Gilang yang saat itu menjadi OTG atau Orang Tanpa Gejala sembuh dalam waktu sembilan hari isolasi mandiri di kantor YouTube Adiez Gilang.

Baca juga: 6 Cerita Gilang Dirga Saat Positif Covid-19, Terasa seperti Sakit Tifus

"Gue sudah negatif Covid-19," kata Gilang membuka konten YouTube-nya Adiez Gilang didampingi sang istri Adiezty Fersa, dikutip Rabu (13/1/2021).

"Jadi dari tanggal 20 Desember Swab, dua kali, antigen sama PCR, 9 hari kemudian coba PCR lagi alhamdulillah negatif," lanjutnya.

Baca juga: Positif Covid-19, Gilang Dirga: Kayak Malaria atau Tipes

Di video tersebut Gilang juga menunjukkan berbagai macam vitamin dan obat yang dikonsumsi selama isolasi mandiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gilang mengonsumsi obat untuk darah tinggi karena dia memiliki darah tinggi.

Baca juga: Alasan Gilang Dirga Pilih Isolasi Mandiri di Kantor

"Jadi kata dokter, corona ini atau Covid menyerang imunitas. Jadi yang dihajar itu banyak vitamin, supaya imunnya naik," ucap bintang film Rumah Kentang ini.

"Sembari kalau ada beberapa penyakit yang sudah menjadi bawaan kita atau yang timbul pada saat Covid itu terjadi, minum aja obat yang biasa (diminum) kata dokter," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.