Dukung Raffi Ahmad Disuntik Vaksin Covid-19, Ernest Prakasa: Pemerintah Butuh Yakinkan Masyarakat

Kompas.com - 13/01/2021, 11:52 WIB
Ernest Prakasa di Menara Kompas Dok. Kompas.com Ernest Prakasa di Menara Kompas

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad menerima vaksinasi perdana Covid-19 di Istana Negara pada hari ini, Rabu (13/1/2021) pagi.

Menanggapi itu, komika Ernest Prakasa mendukung keputusan pemerintah memilih Raffi Ahmad di antara selebritas Tanah Air lainnya untuk mendapat vaksin perdana.

"Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan," tulis Ernest dalam twitnya, Rabu siang.

Baca juga: Disuntik Vaksin Covid-19 Perdana, Raffi Ahmad Acungkan Jempol

Menurut Ernest, Raffi merupakan salah satu selebritis yang mampu mempengaruhi masyarakat dalam segala hal, termasuk untuk mau divaksinasi.

Pasalnya, vaksinasi masih mendapat tanggapan pro dan kontra dari masyarakat.

Oleh karena itu, keberadaan Raffi menjadi orang pertama diharapkan mampu memberi pengaruh ke masyarakat untuk tidak takut divaksinasi.

Baca juga: Setelah Kapolri, Raffi Ahmad Disuntik Vaksin Covid-19 di Istana

"Dia (Raffi) sangat berpengaruh ke masyarakat luas dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It's a good move," tuturnya.

Sebelumnya, nama Raffi Ahmad dan BCL disebut-sebut menjadi salah satu penerima pertama.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X