Profil Indah Permatasari, Bintang Film yang Resmi Menikah dengan Arie Kriting

Kompas.com - 13/01/2021, 07:41 WIB
Indah Permatasari berpose seusai mempromosikan film yang dia bintangi, Takut Kawin, di Palmerah, Jakarta, Kamis (1/3/2018). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESIndah Permatasari berpose seusai mempromosikan film yang dia bintangi, Takut Kawin, di Palmerah, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indah Permatasari pertama kali dikenal lewat film Heart 2 Heart (2010).

Kariernya di dunia hiburan semakin bersinar saat membintangi sinetron Putri Duyung (2013) sebagai Indah. Di sinetron tersebut dia beradu akting dengan artis Luna Maya.

Baca juga: Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang Tak Direstui Orangtua

Selain membintangi sederet judul sinetron seperti Cinta Fitri 3 (2009) dan Penjaga Hati (2019), Indah juga telah membintangi beberapa judul FTV hingga film.

Seperti film Pesantren Impian, Rudy Habibie, Jomblo Reboot, Takut Kawin, Wedding Agreement, hingga Si Manis Jembatan Ancol.

Baca juga: Pasang Foto Sematkan Cincin di Jari Arie Kriting, Indah Permatasari: Mari Berjalan Bersama

Tidak hanya itu, Indah juga pernah menjadi model video musik untuk grup band D'MASIV "Dengarlah Sayang" dan Cassandra "Biar Aku Saja".

Soal prestasi, Indah juga diketahui pernah menerima penghargaan di ajang Festival Film Bandung 2016 sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop lewat film Rudy Habibie.

Baca juga: Arie Kriting: Semoga Saya Bisa Selalu Menjadi Imam Yang Baik bagi Indah Permatasari

Indah lahir di Ujung Pandang tahun 1997.

Di usianya yang ke 23 tahun, Indah resmi menikah dengan Arie Kriting, komika berusia 35 tahun.

Baca juga: Ibunda Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Tak Meminta Restu Keluarganya untuk Menikah

Hubungan keduanya sempat menjadi sorotan lantaran terhalang restu dari ibunda Indah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X