Arie Kriting: Semoga Saya Bisa Selalu Menjadi Imam Yang Baik bagi Indah Permatasari

Kompas.com - 12/01/2021, 21:38 WIB
Foto pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari Instagram Arie KritingFoto pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Arie Kriting telah melangsungkan pernikahan dengan aktris Indah Permatasari, Selasa (12/1/2021).

Arie Kriting  membagikan foto pernikahannya di Instagram sembari mendeskripsikan hubungannya dengan sang wanita pujaan.

Ia mengawali tulisan keterangannya dengan kata "Bismillah".

Baca juga: Arie Kriting dan Indah Permatasari Menikah, Ernest Prakasa Sampaikan Hal Ini

"Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan," tulis Arie Kriting seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Menurut Arie, arus hubungan mereka mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya.

"Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya. Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus," tulis Arie.

Baca juga: Arie Kriting Bagikan Momen Pernikahannya dengan Indah Permatasari

Pria bernama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki tersebut juga meminta restu untuk pernikahannya.

"Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua," ungkapnya.

Ia juga berharap bisa menjadi pemimpin rumah tangga yang baik bagi Indah Permatasari.

Baca juga: Ibunda Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Tak Meminta Restu Keluarganya untuk Menikah

"Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini," tuturnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X