Kompas.com - 12/01/2021, 15:30 WIB
Narji berbincang-bincang dengan Sandiaga Uno. (Bidikan YouTube Sandiaga Uno) KOMPAS.com/Revi C Rantung Narji berbincang-bincang dengan Sandiaga Uno. (Bidikan YouTube Sandiaga Uno)

JAKARTA, KOMPAS.com - Keputusan Narji untuk meninggalkan Denny dan Wendi Cagur sempat menimbulkan tanda tanya, termasuk salah satunya keretakan hubungan di antara anggota grup lawak Cagur.

Namun, itu semua terbantahkan dengan pernyataan dari Narji langsung, di mana sebelumnya ia mengungkap alasannya mundur karena manajemen.

Selain itu, Narji juga menegaskan hubungannya dengan Denny ataupun Wendi masih baik-baik saja.

"Denny pribadi yang baik, Wendi pribadi yang baik. Kami saling perhatian," kata Narji, dalam kanal YouTube Abang Narji, dikutip Selasa (12/1/2021).

Baca juga: Narji Akhirnya Ungkap Alasan Mundur dari Cagur

"Bukan persoalan gue ke Denny, gue ke Wendi, enggak ada. Mereka pribadi-pribadi yang baik, perhatian kok," lanjutnya menegaskan.

Mendengar pengakuan Narji, Denny merasa lega, karena akhirnya dia tahu kalau penyebab Narji mundur bukan karena persoalan yang berhubungan dengan kepribadiannya ataupun Wendi.

"Lega aja, ternyata bukan masalah pribadi," ucap Denny.

Narji yang sempat menyinggung ingin bertemu Wendi, mendapat dukungan dari Denny.

Denny berharap Narji juga menjelaskan langsung pada Wendi, karena selama ini Wendi sama sepertinya yang bertanya-tanya tentang alasan Narji mundur dari Cagur. 

Baca juga: Kesedihan Denny, Narji Mengundurkan Diri dan Cagur Tak Bertahan Lama seperti Warkop

"Ente harus ngobrol dengan pak Wendi, karena dia pun menyimpan pertanyaan yang sama, rasa yang sama, pasti akan lebih keren, akan lebih plong kayak gue sekarang ngerasain. Salah satu ganjelan di hati gue sudah hilang, kelar semuanya," tutur Denny penuh kelegaan. 

Narji sebelumnya diberitakan sempat menjelaskan kalau alasannya mundur dari Cagur karena banyak pertanyaannya berkait pekerjaan yang tidak dijawab oleh manajemen mereka.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X