Kompas.com - 12/01/2021, 15:29 WIB
Pablo Benua dan Rey Utami klmpak kenakan pakaian cokelat saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Pablo Benua dan Rey Utami klmpak kenakan pakaian cokelat saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Rey Utami mengatakan, suaminya, Pablo Benua masih berada di Jakarta usai bebas dari Rutan Cipinang.

Namun sayangnya, Rey Utami tak tahu tempat tinggal jelas Pablo Benua saat ini.

Bahkan, Rey Utami sempat mencari tahu keberadaan Pablo Benua lantaran tak dapat kabar dari suaminya setelah bebas dan tengah melakukan asimilasi dalam rangka pencegahan Covid-19.

"Dia bilang sih di Jakarta tapi aku belum tahu lokasi tepatnya di mana," ujar Rey Utami seperti dikutip dalam kanal YouTube Beepdo, Selasa (12/1/2021).

Rey Utami mengaku, kini hanya bisa menunggu kepulangan Pablo Benua ke rumah.

Baca juga: Rey Utami Ungkap Pablo Benua Berjanji Menemuinya

Pasalnya, Pablo Benua sudah mengirimkan voice note yang menyatakan bakal pulang seminggu atau dua minggu ke depan usai menjalani proses asimilasi.

"Kalau kita nyari-nyari enggak tahu alamatnya kan, pusing juga. Lebih baik tunggu aja di rumah mudah-mudahan dia bisa ketemu," kata Rey Utami

Namun, Rey Utami mengatakan, anak-anaknya sudah sangat rindu dengan ayahnya, Pablo Benua.

"Anak-anak juga udah kangen, saya juga kangen. Udah lama enggak ketemu, dia tampangnya kayak apa. Apa lebih gemuk, apa lebih kurus, rambutnya seperti apa, udah lama enggak ketemu pengin melepas kerinduan," ungkap Rey Utami.

Diketahui, Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar sebelumnya diputus bersalah terkait kasus pencemaran nama baik.

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan hukuman 1 tahun 4 bulan penjara untuk Rey Utami.

Sementara Pablo Benua dijatuhkan vonis 1 tahun 8 bulan penjara. Sedangkan terhadap Galih Ginanjar dihukum 2 tahun 4 bulan kurungan penjara.

Baca juga: Tak Tahu Pablo Benua Bebas, Rey Utami Sempat Cari ke Rutan Cipinang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X