Kompas.com - 12/01/2021, 13:40 WIB
Kalina Ocktaranny saat berbincang dengan Vicky Prasetyo soal penyakitnya YouTube Vicky Prasetyo EntertainmentKalina Ocktaranny saat berbincang dengan Vicky Prasetyo soal penyakitnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Kalina Ocktaranny sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan sejak awal Januari 2021.

Kekasih pembawa acara Vicky Prasetyo itu mengungkapkan kondisinya selama beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit kawasan Bintaro.

"Jujur, kamar aku itu 2x3 meter dan aku pikir kamu malam bakalan temenin aku lagi. Tiba-tiba ya sudah aku hampir satu minggu, aku enggak ketemu sama kamu (Vicky Prasetyo," ungkap Kalina seperti dikutip dari kanal YouTube Vicky Prasetyo Entertainment, Selasa (12/1/2021).

Ditambah lagi, Kalina Ocktaranny mengatakan, kamarnya langsung menghadap ke red zone tempat pasien positif Covid-19 dirawat.

"Aku tuh keluar dari pintu kamar sudah red zone (ruang pasien Covid-19). Itu aku setiap hari enggak pernah lepas dari ini (masker) dan aku enggak pernah lepas dari oksigen, aku selalu pakai oksigen, sampai ini (hidung) aku sekarang kering," ujar Kalina Ocktaranny lagi.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Cerita soal Penyakitnya, antara Covid-19 atau Radang Paru-paru

Kalina Ocktaranny mengungkapkan, ia dirawat di grey area, tempat untuk pasien yang belum dinyatakan positif Covid-19 maupun negatif alias pasien suspect Covid-19.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini lantas mengaku tertekan lantaran banyak larangan di rumah sakit. Bahkan, hanya untuk membuka jendela.

"Aku enggak bisa ngapa-ngapain, benar-benar enggak bisa ngapa-ngapain, kayak buka ini enggak bisa, mau berjemur begitu," ujar Kalina melanjutkan.

Kalina Ocktaranny juga mengatakan para suster yang menanganinya menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Apalagi, setelah Kalina Ocktaranny sempat dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil CT scan.

Baca juga: Vicky Prasetyo Jelaskan soal Penyakit Kalina Ocktaranny, Katanya...

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X