Fakta YouTuber Faisal Rahman yang Jadi Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Kompas.com - 12/01/2021, 11:04 WIB
Salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air, Faisal Rahman atau akrab disapa Fay. Instagram/classics_faySalah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air, Faisal Rahman atau akrab disapa Fay.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Sabtu 9 Januari 2021 kemarin terjadi sebuah kejadian nahas yang menimpa pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Pesawat yang bertolak dari Jakarta menuju Pontianak itu sempat hilang kontak hingga akhirnya dikabarkan jatuh di perairan antara Pulau Laki-Lancang, Kepulauan Seribu.

Salah satu korban yang menumpangi pesawat tersebut adalah YouTuber serta produser musik yang bernama Faisal Rahman atau karib disapa Fay.

Salah seorang teman Fay, Vhie Prastawa Handira membenarkan bahwa Faisal berada dalam pesawat tersebut.

Baca juga: YouTuber Faisal Rahman Fay Turut Jadi Korban Sriwijaya Air SJ 182

“Iya (ada dalam pesawat)” ujar Vhie kepada Kompas.com melalui direct message Instagram, Senin (11/1/2021).

Sayangnya Vhie belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai YouTuber Faisa Rahman.

Kompas.com merangkum beberapa fakta mengenai Faisal Rahman sebagai berikut.

1. Unggah ucapan melalui Instagram story sebelum berangkat

YouTuber Faisal Rahman sempat mengunggah ucapan selamat tinggal dan terima kasih sebelum berangkat menuju Pontianak melalui Instagram story, @classics_fay.

Baca juga: Ucapan Duka Para Artis Tanah Air untuk Korban Sriwijaya Air SJ 182

Dalam unggahan itu, Fay memasang fotonya yang tengah duduk di bangku dekat jendela pesawat. Ia juga mengenakan masker sembari memandang ke arah jendela.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X