Kompas.com - 12/01/2021, 08:40 WIB
Michael Yukinobu de Fretes setelah menjalani pemeriksaan kasus video syur 19 detik di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021). KOMPAS.com/Revi C Rantung Michael Yukinobu de Fretes setelah menjalani pemeriksaan kasus video syur 19 detik di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Michael Yukinobu de Fretes menjalani wajib lapor sebagai tersangka kasus video syur dengan Gisella Anastasia (Gisel) di Polda Metro Jaya, Senin (11/1/2021).

Michael datang untuk wajib lapor sesuai jadwal yang diberikan polisi padanya untuk datang ke Polda Metro Jaya tiap Senin dan Kamis. Kali ini adalah kali kedua Michael Yokunobu menjalani wajib lapor ditemani kuasa hukumnya.

Baca juga: Jalani Wajib Lapor, Michael Yukinobu de Fretes: Keluarga Support dari Jauh

Prosedur wajib lapor yang dilakukannya seperti orang pada umumnya, yakni tanda tangan hingga jalani pemeriksaan bersama penyidik.

Usai wajib lapor, pria yang akrab disapa Nobu ini menyampaikan beberapa hal. Mulai dari soal hubungannya dengan Gisel saat ini hingga curhatannya mengenai pekerjaanya yang terdampak akibat harus menjalani proses hukuman atas kasus video syur yang menimpanya.

1. Tak lagi Komunikasi dengan Gisel

Nobu mengaku tak lagi berkomunikasi dengan aktris Gisella Anastasia.

"Untuk sampai sekarang, enggak ada (komunikasi) ya," ujar Nobu seperti dikutip dalam kanal YouTube Beepdo, Senin (11/1/2021).

Baca juga: Michael Yukinobu de Fretes Akui Tak Lagi Komunikasi dengan Gisel

Meski dijadwalkan wajib lapor dihari yang sama, Nobu mengatakan ia tak tahu akan hal itu. Sebab ia hanya mengikuti jadwal yang diberikan oleh penyidik kepadanya.

"Kalau itu saya enggak tahu (jadwab Nobu dan Gisel bersamaan) karena sendiri- sendiri diperiksa," kata Nobu.

2. Keluarga tetap dukung dari jauh

Selain itu, Nobu juga mengungkap kalau keluarganya tetap mendukung secara moral agar ia bisa melewati proses hukum atas kasus yang menimpanya.

Bahkan, ia juga kerap diingatkan oleh keluarganya untuk jaga kesehatan.

Baca juga: Polisi Akan Segera Olah TKP Kasus Video Syur Gisel dan Michael Yukinobu

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X