Kompas.com - 11/01/2021, 18:07 WIB
Penyanyi Tiara Andini (kiri) berbincang dengan Keisya Levronka YouTube Tiara AndiniPenyanyi Tiara Andini (kiri) berbincang dengan Keisya Levronka

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tiara Andini mengaku pernah sampai menangis gara-gara komentar jahat atau kebencian yang didapatnya dari warganet.

Pernyataan Tiara Andini tersebut terungkap saat mengobrol dengan Keisya Levronka, rekannya di Indonesian Idol X.

"Kamu pernah nangis enggak karena hate comments?" tanya Keisya Levronka, dikutip dari kanal YouTube Tiara Andini, Senin (11/1/2021).

Terlihat Tiara Andini tak langsung menjawab pertanyaan itu.

"Pernah," ujar Tiara Andini singkat.

Baca juga: Tiara Andini Lebih Suka Baca Komentar Netizen daripada Cek DM

Kemudian, Keisya bertanya lagi seperti apa komentar yang membuat Tiara sampai menangis.

"Apa yang bikin kamu sakit hati banget? Karena kamu merasa enggak begitu? Atau karena itu justru kebalikan?" tanya Keisya Levronka lagi.

"Iya. Aku ngerasa, aku enggak gitu. Jadi, mungkin aku terlalu dipermesinkan oleh mereka gitu kadang," ungkap Tiara Andini.

Meski begitu, Tiara merasa sebagai figur publik harus pintar-pintar menempatkan perasaan hatinya.

"Cuma, balik lagi ke aku. Aku enggak boleh terlalu mendengarkan itu dengan serius gitu kan," kata Tiara Andini.

Ketimbang membaca pesan yang disampaikan secara pribadi oleh warganet melalui direct message (DM) request, Tiara Andini memilih membaca komentar di bawah unggahan fotonya.

Baca juga: Tiara Andini Raih Penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik di MAMA 2020


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X