Ungkap Duka Cita untuk Korban SJ 182, Acha Septriasa: Aku Yakin Jiwa Luhur Telah Pulang dengan Tenang

Kompas.com - 11/01/2021, 16:54 WIB
Acha Septriasa saat berbincang virtual dengan Titi Kamal YouTube Titi dan TianAcha Septriasa saat berbincang virtual dengan Titi Kamal

JAKARTA, KOMPAS.com - Musibah jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan rute Jakarta-Pontianak mengejutkan banyak pihak dan meninggalkan duka tersendiri bagi para keluarga penumpang.

Berbagai ucapan dukacita pun berdatangan, tak terkecuali dari para selebritas Tanah Air seperti Acha Septriasa.

Acha mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya dengan keterangan penuh empati.

Dalam foto tersebut, Acha sedang duduk dan tersenyum di tepi pantai.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Berdua Lebih Baik dari Acha Septriasa

“Apa yang akan kau katakan pada diri mu.. jiwa mu, saat kamu mungkin ada di hadapan-Nya nanti,” tulis Acha dikutip Kompas.com lewat akun Instagram @septriasaacha, Senin (11/1/2021).

Artis peran yang namanya melambung lewat film Heart ini mengajak orang untuk seolah bicara kepada jiwanya sendiri. Ia pun mengucap terima kasih kepada jiwanya sendiri.

“Maaf yah.. aku selalu mengira kamu tuh enggak cukup buat aku, aku selalu merasa kamu kurang terus berusaha lebih dr dunia ini, aku pengen bilang kalau kadang gakpapa kok kalau kamu pengen istirahat atau diam,” ungkap Acha.

“Makasih sekali atas kesabaran mu membawa tubuh ku , mengendalikan gerak gerik ku, kadang bahkan kamu tau kalau itu bukan untuk ku, tapi kau tetap mengikuti apa yg kepala ku ingin kan.. ego ego dan ego,” lanjutnya.

Baca juga: YouTuber Faisal Rahman Fay Turut Jadi Korban Sriwijaya Air SJ 182

Atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, istri Vicky Kharisma ini pun mengungkap belasungkawanya.

“Untuk jiwa yang terhempas di Kepulauan Seribu.. aku yakin jiwa- jiwa luhur telah kembali pulang dengan tenang di sisi Nya,” kata Acha.

Ia juga mendoakan agar ketenangan dan kebahagiaan didapatkan jiwa para korban.

Baca juga: Syifa Mila Jadi Korban Sriwijaya Air SJ 182, Chef Aiko: Dia Berjasa di Pernikahan Saya

“Semoga Tenang.. karena tak ada lagi pikiran-pikiran yang mengusik dunia mu, hanya engkau dan Sang pencipta Mu,” tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Acha Septriasa (@septriasaacha)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X