Kompas.com - 11/01/2021, 15:45 WIB
Penyanyi Andien Aisyah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Andien Aisyah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andien Aisyah mengungkapkan dukungan semangatnya untuk sang ayah yang sedang sakit dan di rawat di ICU.

Andien mengunggah foto sang ayah ketika menggendong dan bermain dengan anak pelantun "Moving On" itu.

"Showering my #1 man with love and light. Semoga Papah diberi kekuatan menjalani hari-hari di ICU, dan segera bisa main bareng sama Kawa dan Tabi lagi," tulis Andien di Instagram, dikutip Senin (11/1/2021).

Baca juga: Andien Aisyah: Urgent, Ayah Saya Membutuhkan Plasma Darah

Andien juga mengungkapkan kerinduannya pada sang ayah, termasuk masakan buatan ayahnya.

"Kangen masakan Papah @kudapanhajididik. Kangen Papah ketawa lagi. Ganbatte!" tutur Andien.

Sebelumnya, kemarin, Andien mengabarkan butuh donor darah untuk ayahanda.

Baca juga: Donor Plasma Darah Ayahnya Terpenuhi, Andien: Semoga Bantuan Teman-teman Dibalas Allah SWT

Urgent! Saat ini ayah saya atas nama Didik H membutuhkan plasma convalescent dengan Gol darah O rhesus +. Ayah saya sedang dirawat di ICU RS Fatmawati,” tulis Andien dikutip Kompas.com lewat akun Instagram @andienaisyah, Minggu (10/1/2021).

Syarat pendonor tersebut adalah penyintas Covid-19.

Pernah terjangkit Covid dan sudah swab evaluasi dengan hasil negative, Gol darah O, laki-laki, dan bersedia melakukan rapid tes ulang,” jelasnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X