Ivan Gunawan Ungkap Lesti Kejora Pesan Lima Hingga Enam Baju Pengantin

Kompas.com - 11/01/2021, 15:34 WIB
Perancang busana Ivan Gunawan saat membuka butik eksklusifnya yang diberinama Ivan Gunawan Prive di Bandung, Jawa barat. Dokumen Ivan Gunawan Perancang busana Ivan Gunawan saat membuka butik eksklusifnya yang diberinama Ivan Gunawan Prive di Bandung, Jawa barat.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Desainer Ivan Gunawan mengungkap bahwa pedangdut Lesti Kejora telah memesan gaun pengantin kepadanya.

Pria yang akrab disapa Igun itu sempat mengunggah salah satu gaun untuk Lesti di Instagram Story-nya.

"Banyak baju yang dipesan, ada lima sampai enam baju, yang di Instagram contoh satu aja," ucap Igun yang dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Cumicumi, Senin (11/1/2021).

Baca juga: Bila Berjodoh dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Ingin Nikahnya Jumat

Presenter Brownies itu juga mengatakan, gaun yang dipesan Lesti sudah rampung hampir 90 persen.

Sebab Igun mengerjakan gaun-gaun untuk Lesti itu sepulang dari liburan baru-baru ini.

"Gaunnya cantik banget, bagus banget . Semoga cepat fitting, Dedek (Lesti) juga suka. pengerjaan baru saja saya kerjakan habis liburan. Udah 80 persen jadi," kata Ivan Gunawan

Baca juga: Kulepas dengan Ikhlas, Romansa Lesti Kejora dan Rizky Billar, Segera di Indosiar

Ia mengaku tak ada target khusus sampai kapan mengerjakan gaun pengantin untuk Lesti. Dia juga tak menjelaskan kapan gaun pengantin itu akan dikenakan Lesti.

"Enggak ada target. Bulannya (nikah) kapan tanya sama yang pakai. Saya kan sebagai tukang jahit mengerjakan tugas aja, klarifikasinya sama yang punya baju dong," ucap Igun

Igun mengaku baru mengerjakan gaun-gaun pengantin untuk Lesti. Dia tidak mengetahui aiapa perancang busana untuk kekasih Lesti, pesinetron Rizky Billar.

Baca juga: Saat Rizky Billar Tanggapi soal Settingan dengan Lesti Kejora...

"Sementara ini Lesti aja karena kan aku enggak fokus ke baju pria ya," tutur dia.

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Namun, pasangan muda itu belum memberi konfirmasi apapun tentang rencana pernikahan itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X