Kompas.com - 11/01/2021, 13:51 WIB
Poster drama Korea Be a Meal atau A Good Supper AsianWikiPoster drama Korea Be a Meal atau A Good Supper

JAKARTA, KOMPAS.com - MBC siap menayangkan drama keluarga terbaru berjudul Be a Meal atau A Good Supper mulai hari ini, Senin (11/1/2021).

Drama Korea ini akan disiarkan setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 19.15 KST atau 17.15 WIB, menempati slot yang sebelumnya diisi drakor My Wonderful Life.

Be a Meal menghadirkan bintang utama Jung Woo Yeon, Jae Hee, Kwon Hyuk, Kang Da Hyun, hingga Byeon Woo Min, yang baru saja berperan dalam drama Penthouse.

Kolaborasi antara sutradara Baek Ho Min dan penulis naskah Ha Chung Ok ini dijadwalkan tayang sepanjang 120 episode.

Baca juga: Sinopsis Drakor Good Witch, Kisah Saudara Kembar Bertukar Nasib

Be a Meal berkisah tentang wanita muda bernama Young Shin (Jung Woo Yeon) yang mempunyai bakat dalam memasak menu masakan tradisional khas kerajaan.

Selama 12 tahun terakhir, dia bekerja di sebuah kedai tua milik Kyung Soo (Jae Hee).

Kyung Soo dan Young Shin sangat senang bisa menyajikan masakan sederhana yang tak hanya menghilangkan rasa lapar, tapi juga memperbaiki suasana hati para pengunjungnya.

Hubungan keduanya pun sangat dekat, sudah seperti saudara.

Baca juga: Sinopsis Drakor Secret Royal Inspector, Tayang Mulai Hari ini

Selama bekerja di kedai tersebut, Young Shin juga dekat dengan Park Jung Hoon (Kwon Hyuk), Jang Oh Bok (Jo Han Joon), dan Lee Da Jung (Kang Da Hyun).

Di sisi lain, perjalanan hidup Young Shin dan rekan-rekannya juga tak mudah.

Halaman:
Baca tentang

Sumber Viki
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X