Kompas.com - 11/01/2021, 11:51 WIB
Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw berbincang dengan Soleh Solihun di kanal YouTube 3SECOND TV. YouTube 3SECOND TVPenyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw berbincang dengan Soleh Solihun di kanal YouTube 3SECOND TV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengguna media sosial Instagram yang mengikuti akun penyanyi Melly Goeslaw mungkin tengah bertanya-tanya dengan apa yang terjadi antara istri Anto Hoed itu dengan dokter Tirta.

Keduanya sama-sama membuat unggahan yang menunjukkan rasa berat hati.

Dokter Tirta unggah foto Melly Goeslaw

Dokter Tirta pada Sabtu (9/1/2021) mengunggah foto Melly Goeslaw di akunnya @dr.tirta.

Terlihat Melly Goeslaw sedang memegang mikrofon dan memakai face shield unik.

Baca juga: Ditegur Melly Goeslaw, Dokter Tirta Beri Saran dan Minta Maaf

Melly Goeslaw menegur dan tanya alasan fotonya yang dipakai

Melly Goeslaw lalu membuat unggahan di Instagram. Di bagian keterangan, Melly Goeslaw berpendapat ada banyak cara menyampaikan sesuatu.

Melly Goeslaw lalu bertanya alasan Dokter Tirta mengunggah fotonya.

"Saya cuma penasaran aja kenapa foto saya yang di posting, anda tahu yang namanya analogi kan? Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau ciri-cirinya. Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto," tulis Melly Goeslaw, dikutip dari akun @melly_goeslaw, Minggu (10/1/2021).

Melly juga meminta sang dokter berkomunikasi langsung dengannya.

Baca juga: [POPULER HYPE] Melly Goeslaw Tegur Dr Tirta | Alasan BCL Tak Jadi Juri Indonesian Idol | Nasib GOT7 di JYPE

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X