Kompas.com - 11/01/2021, 11:29 WIB
Penyanyi Agnez Mo di kanal YouTube Daniel Mananta Network. YouTube Daniel Mananta NetworkPenyanyi Agnez Mo di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

JAKARTA, KOMPAS.com – Hidup di tengah popularitas dan diganjar deretan prestasi tidak membuat penyanyi kondang Agnez Mo kehilangan arah.

Bahkan, ia mengakui, iman dan harapannya tetap berpegang pada Tuhan.

Pelantun "Matahari" ini pun membagikan cerita soal hidup dan bakatnya yang menurutnya hanyalah titipan.

Berikut fakta yang dirangkum Kompas.com.

Hidup bukan milik kita

Anyway, bicara soal hidup, gue selalu merasa hidup gue ini bukan punya gue,” kata Agnez dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Minggu (10/1/2021).

Baca juga: Banjir Prestasi, Agnez Mo: Hidup Ini Bukan Punya Gue, Bakat Dititipin doang

Pelantun "Karena Ku Sanggup" ini mengaku, semua yang ia capai hingga saat ini hanyalah pemberian Tuhan dan ia sekadar titipan.

Baginya, manusia hanyalah alat yang dipakai untuk menyalurkan kebaikan bagi orang lain.

Dengan pandangan seperti itu, Agnez Mo menyebut telah bertanggung jawab atas apa yang telah Tuhan beri.

Bakat hanya titipan

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X