Kompas.com - 10/01/2021, 13:55 WIB
Iko Uwais berpose saat wawancara khusus bersama Kompas.com di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanIko Uwais berpose saat wawancara khusus bersama Kompas.com di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Musibah Pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta-Pontianak meninggalkan duka tersendiri bagi keluarga korban.

Berbagai ucapan dukacita pun berdatangan, tak terkecuali dari para selebritas Tanah Air seperti aktor kondang, Iko Uwais.

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, pemain film The Raid ini mengunggah foto ilustrasi pesawat terbang yang mengudara di tengah langit yang gelap.

Lewat foto tersebut, Iko mengungkap kesedihannya.

Baca juga: Iko Uwais dan Obrolan Mobil Mercy Klasik, Honor Bermain Film hingga Pesannya untuk Generasi Kini

Saddened for what happened. My deepest condolences to the family of flight SJ 182 (Sedih atas apa yang terjadi, turut berduka untuk semua keluarga korban SJ 182),” tulis Iko di keterangan foto, dikutip Kompas.com lewat akun @iko.uwais, Minggu (10/1/2021).

Suami Audy Item ini juga berdoa untuk keselamatan jiwa para korban meninggal dunia.

May all souls rest in peace (Semoga semua jiwa beristirahat dengan damai),” lanjutnya.

Sebagai informasi, pesawat Sriwijaya Air yang mengalami kecelakaan ini bertolak dari Jakarta menuju Pontianak dan diduga jatuh di perairan antara Pulau Laki-Lancang, Kepulauan Seribu.

Baca juga: Iko Uwais: Apa Pun Dunia yang Kalian Cintai, Totalitas dan Jaga Kepercayaan

Kabar terbaru, hingga pukul 11.30 WIB, beberapa potongan pesawat terus ditemukan.

Lokasi pencarian kini difokuskan di kedalaman 17-25 meter di antara pulau Lancang dan Pulau Laki.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X