Kompas.com - 08/01/2021, 18:35 WIB
Mpok Atiek dalam sebuah tayangan di YouTube Cumicumi. YouTube Cumicumi.Mpok Atiek dalam sebuah tayangan di YouTube Cumicumi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mpok Atiek mengaku sudah 21 kali menjalani operasi wajah.

Namun, operasi yang dilakukannya bukan operasi kecantikan, melainkan operasi pengangkatan silikon yang ada di wajahnya.

Baca juga: Mpok Atiek Cerita soal Kehidupan hingga Karier di Dunia Hiburan

"Sampai sekarang sudah 21 kali. Itu bukan operasi bikin cantik ya, itu buat buang silikon yang ada di muka," ujar Mpok Atiek dalam acara Bukan Bisik-Bisik di kanal YouTube TRANS7, Jumat (8/1/2021).

Mpok Atiek mengatakan, suntik silikon di wajahnya ia sudah lakukan pada 1990. Ia menjalani suntik silikon di wajah saat itu demi menunjang penampilannya.

Baca juga: Masih Eksis di Dunia Hiburan, Mpok Atiek Ingatkan soal Tepat Waktu dan Perilaku

Ia tergiur melihat wajah temannya yang berubah cantik. Akhirnya, Mpok Atiek pun ikut temannya suntik silikon.

"Suntik yang di salon. Percaya apa enggak dibayarin sama teman, karena enggak punya duit. Kebetulan teman mukanya kan di bawah rata-rata. Tiba-tibe begitu ketemu terus weee, jadi kaya bule. Singkat cerita, 'ih gue mau dong, lu pakai apa'. 'ikut sama gue, gue bayarin'. Sampai gue mau aja, sampai disuntik apa sama dokter apa bukan kaga tahu, singkat cerita ikutlah ke rumah dia. Disuntiknya touch up-nya 10 tahun," kata dia.

Baca juga: Ikut Arisan Keliling Dunia, Mpok Atiek: Satu Tahun 8 Negara

Namun, sayangnya setelah 15 tahun berselang, rupanya cairan silikon tersebut tak lagi berfungsi.

Pasalnya, wajahnya langsung berubah mengalami pembengkakan.

"Awalnya (penggunaan suntik silikon) mah cantik. Tiba-tiba udah pulang (temannya Mpok Atiek) ke daerah, tiba-tiba mukanya turun semua kaya nenek sihir," ungkap dia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X