Kompas.com - 08/01/2021, 17:14 WIB
Penyanyi Cita Citata bersama manajernya, Ririe menceritakan kepergian rekan mereka, penyanyi Chacha Sherly di acara Kopi Viral Trans TV YouTube Trans TV OfficialPenyanyi Cita Citata bersama manajernya, Ririe menceritakan kepergian rekan mereka, penyanyi Chacha Sherly di acara Kopi Viral Trans TV

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama sekitar setahun menjadi manajer almarhumah penyanyi Chacha Sherly, Ririe membeberkan relasinya dengan perempuan yang selalu terlihat ceria itu.

Ririe berujar, Chacha selalu menceritakan apapun kepadanya.

"Chacha di luar sana boleh haha hihi tertawa, dekat saya dia bisa manja dan nangis kapanpun dia mau," ucap Ririe dalam acara Kopi Viral, dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Jumat (8/1/2021).

Ririe ingat, Chacha pernah sedang syuting satu program yang juga diisi Melaney Ricardo dan artis lainnya, ia tiba-tiba sedih.

Baca juga: Sebelumnya Masih Chatting, Manajer Dapat Kabar Chacha Sherly Kecelakaan dari Sopir

"Dia WA, 'Aku mau telepon aku capek'. Dia telepon saya, dia nangis 'Aku kok enggak kuat ya'," cerita Ririe soal curahan hati Chacha Sherly.

Setelah ditanya alasannya, Chacha mengungkapkan ke manajer bahwa ia merasa tidak bisa membuat lawakan dengan baik.

"'Iya aku malu, kok aku kayak enggak punya bahan di sana'," ujar Ririe mengulangi kalimat Chacha.

Ririe sempat menasihati Chacha Sherly agar tidak berpikir negatif. Juga mengingatkannya bahwa para artis yang lebih senior di sana telah berproses panjang.

Baca juga: Chacha Sherly di Mata Cita Citata: Ceria dan Enggak Pernah Mengeluh

Sehingga kata Ririe, Chacha harus berbangga hati sudah sampai di titik itu dan ditonton banyak orang.

Melaney Ricardo yang ada di acara itu mengakui memang program yang dijalaninya bersama Chacha cukup berat. Namun, menurut Melaney, Chacha sudah menunjukkan perkembangan drastis.

Chacha Sherly mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428 pada 4 Januari 2021 saat hendak kembali ke Jakarta dari kampung halaman di Sidoarjo.

Baca juga: Ada Dokter Usulan Bebizie, Chacha Sherly Tak Dapat Dipindahkan karena Kritis

Sempat dirawat di RSUD Ungaran, ia mengembuskan napas terakhir pada 5 Januari 2021.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X