5 Cerita Kocak Personel Band KotaK Selama 16 Tahun Berkarier

Kompas.com - 08/01/2021, 11:13 WIB
Band KotaK saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOBand KotaK saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band KotaK menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Gritte Agatha.

Berbincang-bincang mengenai karier di belantika musik Tanah Air selama 16 tahun, para personel KotaK ternyata punya pengalaman yang kocak.

Sang vokalis, Tantri, memberikan pernyataan yang membuat personel lainnya tertawa ketika ditanya perasaanya bergabung dengan KotaK.

Baca juga: Lagi Makan di Restoran, Cella Minta Pemiliknya Hentikan Putar Lagu KotaK

Seperti diketahui, Tantri resmi menjadi personel KotaK pada 2007 menggantikan vokalis pertama, Julia Angelia Lepar atau Pare, yang memutuskan untuk keluar.

Kompas.com telah merangkum sebagai berikut:

1. Pengalaman pertama naik pesawat 

Awalnya, Tantri ditanya Gritte Agatha apakah dia pernah merasa ragu saat bergabung dengan band KotaK.

Sebelum menjawab pertanyaan Gritte Agatha, Tantri melontarkan pernyataan kocak yang membuat personel lainnya tertawa.

Baca juga: 16 Tahun Berkarya, KotaK Utamakan soal Komunikasi

"Enggak (ragu), ragu dalam hal apa ya? Saya senang malah karena dengan KotaK, saya bisa naik pesawat saat itu. Naik pesawat pertama," ujar Tantri sembari tertawa.

Rupanya, penyanyi berusia 31 tahun ini mengaku baru kali pertama naik pesawat setelah dirinya bergabung bersama KotaK.

2. Sering berantem

Saat membicarakan soal penambahan personel baru, gitaris KotaK, Cella, mengaku pernah terpikirkan hal tersebut.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X