Kompas.com - 08/01/2021, 10:25 WIB
Artis Gisella Anastasia atau Gisel memberikan pernyataan terkait kasus video syur, Rabu (6/1/2021). Artis Gisella Anastasia atau Gisel memberikan pernyataan terkait kasus video syur, Rabu (6/1/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Gisella Anastasia memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan berkait video syurnya.

Gisel sendiri datang lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan.

"Gisel duluan, aku baru datang," kata Shandy Arifin, kuasa hukum Gisel, saat ditemui Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021).

Baca juga: Pelapor: Stop Menghakimi Gisel dan Michael Yukinobu

Hari ini Gisella Anastasia akan diperiksa kembali untuk dimintai keterangan sebagai tersangka setelah dua kali diperiksa sebagai saksi.

Beberapa hari sebelumnya, Gisel menuturkan permintaan maafnya kepada masyarakat dan keluarga dekatnya.

“Izinkan saya (Gisel) dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan seluruh pihak terkait, keluarga, sahabat, dan orang terdekat," kata mantan istri Gading Marten ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Minta Maaf, Gisel: Izinkan Saya Menata Hidup Kembali...

Gisel merasa bersalah dan bertanggung jawab secara moral atas video syur 19 detiknya dengan Michael Yukinobu de Fretes.

“Saya menyadari sebagai manusia seharusnya kehidupan kita memberikan dampak positif buat sekitar. Namun apabila saya mengecewakan saya mohon maaf," kata Gisel.

Dalam kasus ini, Michael Yukinobu de Fretes juga ditetapkan sebagai tersangka.

Michael Yukinobu de Fretes atau akrab disapa Nobu sebelumnya telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X