Kompas.com - 08/01/2021, 06:37 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOVicky Prasetyo saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo cukup terkejut mendengar kabar tunangannya, Kalina Ocktaranny dinyatakan positif Covid-19.

Kabar itu baru Vicky dapatkan sehari sebelum persidangan dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga dihelat di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Kamis, 7 Januari 2021.

Karena merasa melakukan kontak fisik dengan Kalina dan sempat berlibur bareng, Vicky akhirnya menjalani swab test PCR sekitar pukul 09.00 WIB di salah satu rumah sakit kawasan Jakarta Timur sebelum datang ke persidangan sebagai terdakwa.

Baca juga: Vicky Prasetyo Jalani Swab Test Setelah Kalina Ocktaranny Dinyatakan Positif Covid-19

"Hari ini aku menjalani swab test PCR karena kemarin Kalina positif. Mudah-mudahan hasilnya lebih baik karena tidak ada gejala apa-apa," kata Vicky dalam video yang diterima Kompas.com dari kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Kamis.

Dinyatakan positif dan persidangan ditunda

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pantauan Kompas.com di PN Jakarta Selatan, majelis hakim akhirnya memulai persidangan tersebut tanpa adanya Vicky.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Jatuh Sakit, Vicky Prasetyo Tunda Lamaran hingga Doa Azka Corbuzier

Hakim ketua bertanya kepada Ramdan mengenai saksi dari terdakwa yang bakal diperiksa dalam persidangan tersebut.

Namun Ramdan menyampaikan kabar bahwa Vicky dinyatakan positif Covid-19 kepada majelis hakim.

"Hasil daripada pemeriksaan, yang bersangkutan, terdakwa dinyatakan positif Covid-19," kata Ramdan dalam persidangan, Kamis siang.

Karena belum adanya bukti yang kuat, dia menelepon Vita selaku dokter yang menangani Vicky untuk mengobrol dengan hakim ketua.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X