Lagi Makan di Restoran, Cella Minta Pemiliknya Hentikan Putar Lagu KotaK

Kompas.com - 07/01/2021, 21:41 WIB
Band KotaK saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOBand KotaK saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band KotaK berbincang-bincang mengenai karier mereka di industri musik Tanah Air bersama Gritte Agatha.

Dalam perbincangan tersebut, ketiga personel KotaK memberikan pernyataan yang mengejutkan Gritte Agatha.

Baca juga: 16 Tahun Berkarya, KotaK Utamakan soal Komunikasi

Ketika ditanya lagu favorit KotaK, ketiga personel kompak mengatakan kalau mereka menyukai semua lagu yang mereka hasilkan.

Sang gitaris, Mario Marcellam, mengungkapkan bahwa sebenarnya dia tak pernah mendengarkan lagu KotaK saat di rumah.

"Saya malah di rumah enggak pernah dengerin lagu KotaK," ujar Mario Marcella dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Kamis (7/1/2021).

Baca juga: Kini Hanya Bertiga, KotaK Mengaku Sempat Berpikir Tambah Personel

Ternyata bukan hanya sang gitaris, vokalis dan bass KotaK, Tantri dan Swasti Sabdastantri atau Chua, juga jarang mendengarkan lagu bandnya.

"Sama, 'judul lagunya apa ya?'," timpal Tantri sembari tertawa.

"Iya loh, sama loh. Gue kalau dengerin lagu KotaK kalau mau ngulik" tambah Chua.

Baca juga: Tantri: Gabung Band KotaK, Saya Bisa Naik Pesawat

Gitaris yang akrab disapa Cella itu kemudian menjelaskan mengapa dirinya tak pernah mendengarkan lagu bandnya sendiri.

"Karena aku tipe orang yang, bukan bosan ya, maksudnya saat kita bikin, proses mixing, mastering, dibawain di panggung pun jadi kayak aku enggak mau dengerin supaya aku kangen saja gitu," jelas Cella.

Cella menceritakaan saat makan di restoran, pemiliknya mengetahui dirinya adalah gitaris KotaK dan langung menyetel lagu bandnya.

Baca juga: Senangnya Tantri Saat Dipilih Jadi Vokalis Band KotaK

Namun, Cella malah meminta pemilik restoran tersebut untuk berhenti menyetel lagu KotaK.

"Itu antisipasi biar aku enggak bosan sama lagu aku sendiri. Aku di rumah enggak pernah sama sekali dengerin lagu KotaK," kata Cella.

"Untuk mengatasi kejenuhan saja. Karena setiap hari dibawain di atas panggung. Biar enggak jenuh saja," pungkasnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X