Kompas.com - 07/01/2021, 21:26 WIB
Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Kompas.com/Ira GitaIrfan Hakim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Irfan Hakim akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 pada tanggal 5 Januari 2021.

Irfan sebelumnya sudah dinyatakan positif terpapar virus corona sejak tanggal 21 Desember 2020.

Baca juga: Jalani Isolasi di Rumah, Irfan Hakim Gunakan HT untuk Berkomunikasi

Setelah bisa kembali hidup normal tanpa isolasi, Irfan Hakim mengingatkan para penonton YouTube-nya agar tetap menerapkan protokol kesehatan di mana pun berada.

"Jadi jaga kesehatan ya, ini benar-benar, lho. Mungkin gue selama ini juga kurang disiplin," kata Irfan Hakim seperti dikutip Kompas.com, Kamis (7/1/2021).

Meski proses isolasi mandirinya sudah berakhir, Irfan Hakim tetap mengambil waktu untuk beristirahat sejenak dari pekerjaannya.

Baca juga: Irfan Hakim Akui Positif Covid-19

"Sekarang gue masih harus istirahat beberapa hari ke depan, enggak dibawa kerja dulu soalnya takut masih bisa nularin ke orang atau justru takut drop lagi," ucap suami Della Sabrina tersebut.

Pada bagian akhir videonya, Irfan Hakim mengaku kapok terpapar virus corona.

Ia tak ingin kembali merasakan betapa tersiksanya saat masih menjadi korban positif Covid-19.

Baca juga: Soimah dan Irfan Hakim Berlomba Merawat Tanaman Janda Bolong

"Doain aja guys. Gue enggak mau positif Covid-19 lagi. Kapok. Enggak mau. Tersiksa banget," serunya sambil menutup video.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X