Kompas.com - 07/01/2021, 19:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu, aktris peran Susan Sameh sempat dikabarkan akan menikah dengan aktor Fero Walandouw. Namun, rencana tersebut gagal begitu saja.

Susan masih trauma setelah sempat mengalami kegagalan tersebut. Ia juga menceritakan bagaimana sakit hatinya saat itu.

Baca juga: Pernah Gagal Menikah, Susan Sameh Takut Sakit Hati Lagi

“Wah, sakit kalau diceritain. Ya, intinya sakitnya kayak gimana, tiga tahun bareng, syuting bareng, udah sampai melamar ke mesir, dua bulan mau nikah dan enggak jadi itu ternyata hmmm, enak ya,” ungkap Susan saat ditemui wartawan di Kawasan Tendean, Kamis (7/1/2021).

Pemeran dalam film Bucin ini menyebut, hal yang paling membuatnya sakit hati adalah rencana yang telah ia bentuk bersama pasangannya selama setahun ke depan pupus begitu saja.

Baca juga: Sinopsis Bucin, Resep Anti Bucin dari Susan Sameh, Segera di Netflix

“Yang bikin sakit itu, kita udah planning satu tahun ke depannya gimana dan ternyata gagal,” tuturnya.

"Kita udah bisa percaya, dan ternyata bahkan orang yang bisa kita percaya pun ternyata dia bisa hilang begitu aja,” ujar Susan menambahkan.

Baca juga: Sebelum Arsyah Rasyid, Susan Sameh Dikabarkan Dekat dengan 3 Pria Ini

Pemeran dalam film Dreadout ini kini percaya pada jodoh yang akan datang tepat pada waktunya.

“Enggak mau di dunia entertainment juga. Tapi kalau udah ada dari kalangan entertainment, ya sudahlah. Sebenernya, aku juga penasaran jodoh aku siapa, lagi apa, dan di mana,” ucapnya.

Baca juga: Susan Sameh Sebut A Inisial Pria yang Dekat Dengannya, Arsyah Rasyid?

Sebagai informasi, Susan Sameh lahir 24 Februari 1997. Wanita keturunan Mesir dan Tionghoa ini membintangi beberapa film terkenal Tanah Air di antaranya, Dear Nathan, Dreadout, Kuntilanak 2, dan Bucin.

Namanya mulai melambung ketika ia menjadi presenter di reality show Katakan Putus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.