Kompas.com - 07/01/2021, 18:53 WIB
Vicky Prasetyo menangis mengenang momen kebersamaan dengan Chacha Sherly. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official). Vicky Prasetyo menangis mengenang momen kebersamaan dengan Chacha Sherly.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo tak kuasa menahan tangis mengingat momen kebersamaan dengan mendiang Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan.

Dalam acara Kopi Viral, Vicky mengaku begitu mengenal sosok Chacha yang sama-sama berjuang dengannya di industri hiburan.

Baca juga: Melaney Ricardo dan Kenangan Terakhir Bersama Chacha Sherly

“Jadi aku tahu dia (Chacha) ngekos di Pasar Minggu sampai dia pindah ke apartemen gimana-gimananya, sampai kisah asmara dia curhat, bagaimana aku seorang kakaknya,” kata Vicky Prasetyo dalam YouTube Trans TV Official dikutip Kompas.com, Kamis (7/1/2021).

Vicky mengungkap bahwa Chacha Sherly merupakan pribadi yang mau belajar. Apalagi dia pernah terlibat dalam acara Kopi Viral dan kerap kali bertanya kepada Vicky soal cara melawak.

Baca juga: Meninggalnya Chacha Sherly Buat Melaney Ricardo Ingat Hidup Itu Singkat

“Pas terakhir Kopi Viral ‘ini kak Vicky, kita punya program bareng-bareng, ajarin aku ya kak, kalau aku enggak bisa. Kan aku nyanyi, aku belum tahu kalau buat nanti main ngelucu, ajarin aku materinya’” ungkap Vicky langsung menangis.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan Vicky menyebut mendiang Chacha punya peran penting ketika membangun acara Kopi Viral.

Baca juga: Kenang Sosok Chacha Sherly, Melaney Ricardo: Cantik Hatinya

“Aku tahu dia punya cita-cita, aku ingat waktu dulu, dia bareng-bareng sama dia bagaimana di Kopi Viral. Kita bikin pilot, Melaney kan lagi covid, jadi sementara ada tim, Chacha, Dinar semua,” tutur Chacha.

“Jadi Kopi Viral ini Chacha salah satu yang membesarkannya,” ujar Vicky menambahkan.

Baca juga: Dengar Kabar Chacha Sherly Meninggal, Melaney Ricardo: Hatiku Hancur Berkeping-keping

Diberitakan sebelumnya, Chacha menjadi salah satu korban dalam kecelakaan beruntun yang terjadi jalan Tol Semarang-Solo KM 428.

Chacha meninggal dunia pada Selasa 5 Januari kemarin setelah mengalami luka parah di bagian kepala.

Link: 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X