Kompas.com - 07/01/2021, 17:47 WIB
Band KotaK saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOBand KotaK saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band KotaK menjadi bintang tamu dalam konten terbaru yang diunggah di kanal YouTube Gritte Agatha.

Dalam perbincangan bersama ketiga personel KotaK, Gritte Agatha bertanya apakah ada niatan untuk menambah personel baru.

Mengingat saat pertama kali terbentuk pada 2004, KotaK terdiri dari empat personel.

Baca juga: Tantri: Gabung Band KotaK, Saya Bisa Naik Pesawat

"Tapi kan awalnya berempat, apa enggak mau nyari personel lagi?" tanya Gritte Agatha, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube-nya, Kamis (7/1/2021).

Sebagai personel yang ada dari awal terbentuknya KotaK, gitaris Mario Marcella atau Cella mengaku bandnya pernah ingin menambah satu personel.

"Kalau cari personel lagi sempat kepikiran ya dulu, cuma ternyata semakin ke sini kok semakin nyaman bertiga," ujar Mario Marcella, gitaris KotaK.

Baca juga: Tantri Sempat Ragu dan Dilema Saat Gabung dengan KotaK

"Soalnya baginya bertiga?" celetuk Gritte Agatha sambil tertawa.

Celetukan Gritte Agatha merujuk kepada pembagian honor yang diterima KotaK.

"He'eh (iya), pembagianya lebih besar. Lebih besar bertiga, kalau berempat wah dikurangin dong nih," ujar Cella berkelakar.

Baca juga: Senangnya Tantri Saat Dipilih Jadi Vokalis Band KotaK

"Bertiga aja berantem mulu, apalagi berempat. Nambah lagi ya kan," timpal Chua.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X