Deretan Tontonan Baru di Januari dari Disney+ Hotstar, Susi Susanti sampai WandaVision

Kompas.com - 07/01/2021, 17:39 WIB
Dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, WandaVision (2020) dijadwalkan tayang akhir tahun 2020. IMDbDibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, WandaVision (2020) dijadwalkan tayang akhir tahun 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut tahun baru 2021, layanan streaming Disney+ Hotstar telah menyiapkan berbagai tontonan baru buat pelanggannya.

Dari data keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (7/1/2021), WandaVision menjadi jagoan terbaru Disney+ untuk Januari 2021.

Serial berisi enam episode ini akan mulai mengudara pada tanggal 15 Januari 2021.

WandaVision akan mengungkap lebih jauh dari kisah cinta dua superhero Avengers, yakni Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Soul, Animasi Terbaru Pixar yang Tayang di Disney+ Hotstar

Beberapa film Indonesia juga dipastikan akan masuk meramaikan pilihan bagi para pelanggan Disney+ Hotstar.

Susi Susanti: Love All, Si Juki Anak Kosan the Series, Aku Tahu Kapan Kamu Mati, dan Yang Tak Tergantikan bisa disaksikan di layanan streaming milik Disney ini.

Tak hanya itu saja, Disney+ juga akan menayangkan secara eksklusif film Thor dan serial Marvel Studios: Legends pada Januari ini.

Baca juga: Film Baru Disney and Pixars Soul Tayang 25 Desember Ini di Disney+ Hotstar

Pixar Popcorn menjadi satu judul lain yang menarik untuk disimak tentang karakter-karakter favorit dari Pixar dengan cerita baru yang lebih singkat.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X