Kompas.com - 07/01/2021, 14:29 WIB
Penampilan penyanyi The Weeknd dalam video musik Save Your Tears YouTube The WeekndPenampilan penyanyi The Weeknd dalam video musik Save Your Tears

JAKARTA, KOMPAS.com - The Weeknd kembali mengejutkan penggemarnya setelah memperlihatkan wajahnya di video musik "Save Your Tears".

Sebelumnya The Weeknd membuat konsep wajah yang penuh balutan perban di video musik  "Blinding Lights". Begitu juga saat dia muncul di acara-acara resmi.

Kini dalam video musik terbarunya, pria berusia 30 tahun itu telah membuka perbannya.

Baca juga: Bela The Weeknd, Drake Sebut Grammy Awards Kini Tak Penting

Namun wajah yang terlihat sangat berbeda dari The Weeknd sebelumnya.

Tulang pipinya sangat menonjol, hidung dan dagu lancip, rahangnya lebih tegas, bibir yang lebih tebal, dan kulitnya seperti tertarik kencang.

Wajah Abel Makkonen Tesfaye tampaknya telah diisi dengan filler di pipi dan bibirnya, serta hidungnya dibentuk.

Baca juga: Tak Dapat Nominasi, The Weeknd Sebut Grammy Awards Korup

Banyak yang menganggap wajah mantan pacar Bella Hadid dan Selena Gomez itu menyeramkan.

Penggemar ramai-ramai menyatakan keterkejutannya atas penampilan baru The Weeknd.

"Apa yang dilakukan The Weeknd dengan wajahnya dan kenapa? Aku punya terlalu banyak pertanyaan," tulis akun @haleyyy_tweetz.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Scared To Live - The Weeknd

"Tolong ada yang menjelaskan apa yang terjadi pada wajah The Weeknd? Mengerikan aku pikir itu semua perban di wajah tapi itu tampaknya dia memakai botox, Yikes," tulis akun @Emmmmalynnnn

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X