Kompas.com - 07/01/2021, 12:12 WIB
Lucky Hakim saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2020) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOLucky Hakim saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com – Terpilih sebagai wakil bupati Indramayu, aktor Lucky Hakim memutuskan pindah ke Indramayu.

Bahkan, pria 42 tahun ini mengaku akan menjual rumahnya di Jakarta dan menyewa apartemen sebagai tempat tinggal anaknya.

“Rumah jual aja mungkin, saya kan ada apartemen, nanti tinggal di sana, rumah dijual,” kata Lucky saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2021).

Baca juga: Pindah ke Indramayu, Lucky Hakim Jual Banyak Hewan Peliharaan demi Sambung Hidup

"Rumah juga sudah enggak ada binatangnya. Jadi paling ke Jakarta cuma Sabtu-Minggu ketemu anak saya," lanjutnya.

Pemeran film Lantai 13 ini menyewa apartemen di Jakarta hanya sebagai tempat tinggal sementara bagi anaknya.

“Nanti dia (anak saya) juga akan sering datang ke Indramayu. Jadi apart cuma buat sekadar stay aja. Jadi pakai apartemen aja,” tutur Lucky.

Baca juga: Jadi Wakil Bupati Indramayu Terpilih, Lucky Hakim Tolak Main Sinetron hingga Ungkap Motivasi Terjun ke Dunia Politik

Selain rumah, ia juga sudah menjual hewan-hewan kesayangannya.

“Nah hewan kesayangan saya sudah kebanyakan dijual. Karena saya mau pindah, jadinya hewan-hewan ini dijual buat menyambung hidup,” ucap Lucky.

Nantinya, Lucky meninggalkan Jakarta dan menetap di Indramayu untuk menjalankan tugasnya.

Ia akan dilantik pada akhir Februari dan aktif sebagai wakil bupati Indramayu pada Maret 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X