Kompas.com - 07/01/2021, 12:01 WIB
Aktor Aliff Alli Khan. Instagram/Aliff Alli KhanAktor Aliff Alli Khan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Aliff Alli yang juga adik dari Miller Khan disebut dalam kondisi kritis setelah terpapar Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan kuasa hukum Aliff, Asgar Sjarfi, yang kini mengalami kesulitan berkomunikasi dengan kliennya karena Aliff sudah tidak bisa dihubungi.

"Dua minggu masih bisa WA (WhatsApp) tapi setelah itu WA mati, kami enggak bisa datang ke sana (Wisma Atlet), kami hanya bisa bertanya pada suster yang di sana bagaimana kondisi Pak Aliff," ujar Asgar dikutip dari YouTube Warta Kota Production, Kamis (7/1/2021). 

Baca juga: Cerita Dul Jaelani soal Maia Estianty yang Pernah Positif Covid-19

Menurut Asgar, kondisi Aliff yang sekarang sedang dirawat di Wisma Atlet semakin memburuk karena adanya penyakit bawaan dan tekanan mental atas masalah yang sedang dihadapi dengan Aska Ongi.

"Sehabis tiga minggu itu langsung kritis karena ada penyakit bawaan dari Pak Aliff sendiri dan ada pikiran, kata dokter," kata Asgar.

"Pikiran ini sudah tentu banyak laporan-laporan dari Bu Azka yang menyebabkan mental Aliff down," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 6 Cerita Gilang Dirga Saat Positif Covid-19, Terasa seperti Sakit Tifus

Selain disebabkan beban pikiran, Asgar menyampaikan, kondisi tersebut semakin buruk karena Aliff juga memiliki masalah pada paru-paru.

"Pertama mentalnya dia, kedua karena parunya dia. Memang sebelumnya dia perokok," ucap Asgar.

Karena kondisinya yang semakin memburuk dan kurangnya fasilitas di Wisma Atlet, mereka kini berupaya memindahkan Aliff ke rumah sakit swasta yang memiliki peralatan lebih memadai.

"Sekarang kritis. Mungkin dari (Wisma) Atlet kami dengar mereka tidak mempunyai alat-alat yang menunjang, jadi pak Aliff harus pindah," ucap Asgar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X