Kompas.com - 07/01/2021, 11:00 WIB
Drew Barrymore dan Hugh Grant dalam film komedi romantis Music and Lyrics (2007). © 2007 Warner Bros. Entertainment Inc.- U.S., Canada, Bahamas & Bermuda.2007 Village Roadshow Films (BVI) LimitedDrew Barrymore dan Hugh Grant dalam film komedi romantis Music and Lyrics (2007).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film komedi romantis Music and Lyrics menceritakan kisah mantan penyanyi yang berhasil menemukan kembali cintanya pada dunia musik.

Mantan bintang pop Alex Fletcher (Hugh Grant) tengah berusaha untuk membangkitkan kembali karirnya yang mati.

Sang manajer, Chris (Brad Garrett), meminta Alex menulis lagu dan musik untuk penyanyi pendatang baru Cora Corman (Haley Bennett).

Baca juga: Sinopsis Blended, Kisah Bersatunya Dua Keluarga, Segera di Netflix

Karena tak lagi bergelut dengan dunia musik selama hampir dua dekade, Alex ragu untuk memulai proyek barunya.

Namun Chris bersikeras karir sang klien akan benar-benar hancur, jika ia menolak membuat komposisi "Way Back into Love."

Di tengah rasa putus asa, Alex baru menyadari jika wanita yang selama ini mengurus tanamannya memiliki bakat untuk menulis lirik dan puisi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sinopsis A Love So Beautiful Versi Korea, Rilis Hari ini di Netflix

Mendengar tawaran kerjasama dari Alex, Sophie Fisher (Drew Barrymore) langsung menyatakan penolakannya.

Namun setelah dibujuk menulis satu baris lirik, Sophie merasa hobi yang dimilikinya selama ini dapat tersalurkan dengan baik.

Dari sini, Alex dan Sophie mulai banyak menghabiskan waktu bersama. Kerja keras mereka pun membuahkan hasil yang menggembirakan.

Baca juga: Film Musikal The Prom Tayang Hari Ini di Netflix

Ada satu hal yang tidak diketahui oleh Sophie. Ternyata, Cora berencana membuat aransemen ulang dari lagu yang telah ia ciptakan.

Hal ini membuatnya begitu kecewa. Terlebih saat Alex mengatakan ia terpaksa memberi persetujuan, karena tidak ingin kehilangan klien besar.

Simak kelanjutan kisahnya dalam film komedi romantis Music and Lyrics yang bisa Anda saksikan di Netflix.

Baca tentang

Sumber IMDb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X