Kompas.com - 07/01/2021, 10:53 WIB
Artis Gisella Anastasia atau Gisel memberikan pernyataan terkait kasus video syur, Rabu (6/1/2021). Artis Gisella Anastasia atau Gisel memberikan pernyataan terkait kasus video syur, Rabu (6/1/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua hari menjelang pemeriksaan sebagai tersangka pada 8 Januari 2021, Gisel menggelar jumpa pers di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Pemilik nama lengkap Gisella Anastasia itu menyampaikan pernyataan mengenai kasus dugaan pornografi terkait video syurnya dengan tersangka Michael Yukinobu de Fretes.

Video bermuatan konten dewasa itu dibuat oleh Gisel dan Nobu di salah satu hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada 2017 lalu. Berikut rangkuman Kompas.com.

Baca juga: Gisel: Yang Saya Lakukan Bukan Contoh Terpuji

Permintaan maaf

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Permintaan maaf itu juga dikhususkan Gisel untuk keluarga besar, sahabat, teman, partner kerja dan semua pihak yang menaruh kepercayaan terhadapnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tidak lupa Gisel meminta maaf kepada mantan suaminya, Gading Marten hingga kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin.

Baca juga: Minta Maaf, Gisel: Izinkan Saya Menata Hidup Kembali...

"Dan saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar besarya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orangtua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga," ungkap Gisel.

Menata hidup kembali

Perempuan kelahiran 16 November 1990 itu menyadari perbuatan yang ia lakukan dengan Nobu merupakan perilaku yang tidak terpuji dan tak sepatutnya dicontoh oleh masyarakat luas.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X