Gelar Konser Virtual BEYONDmo, NOAH Bakal Sajikan Teknologi Film Hollywood

Kompas.com - 06/01/2021, 19:41 WIB
Lukman (kiri), Ariel (tengah), dan David (kanan) saat ditemui di acara YouTube Fanfest, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISILukman (kiri), Ariel (tengah), dan David (kanan) saat ditemui di acara YouTube Fanfest, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band NOAH akan kembali menyapa penggemar dalam konser virtual yang bertajuk #BEYONDmo.

Bank BRI berkolaborasi dengan NOAH mempersembahkan konser virtual untuk memeriahkan peluncuran layanan mobile banking BRI, BRImo.

Dalam konferensi pers virtual hari ini, Rabu (6/1/2021), Director of Consumer BRI, Handayani, mengungkapkan alasan Bank BRI menggaet NOAH untuk memeriahkan peluncuran BRImo.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Satu Hati - Peterpan (NOAH)

"Kenapa kami pilih NOAH untuk berkolaborasi sebenernya kolaborasi ini dimulai karena beberapa waktu lalu sempat membuat konser NOAH di BRI sebelum Covid dan itu mendapat respons yang baik," ujar Handayani.

Selain itu, Handayani juga mendapat respons luar biasa dari para nasabah BRI yang menyukai karya-karya NOAH.

"Kemudian sejalan dari waktu kami melihat luar biasa responsnya dari nasabah BRI maupun masyarakat melihat dari karya-karya NOAH, apa yang dihasilkan NOAH apalagi di situasi enggak mudah, menghasilkan karya yang luar biasa di atas ekspetasi," ujar Handayani.

Baca juga: Peringatan Lukman Tak Digubris Ariel Saat NOAH Konser Virtual 360 Derajat

Sementara vokalis NOAH, Ariel, mengatakan, dengan adanya kerja sama tersebut bandnya bisa berinteraksi bersama penggemar dengan jangkauan yang lebih luas.

"Menurut kami ini suatu kerja sama yang pas banget karena kan musik kami itu dengar oleh usia segini," ujarnya.

"Tapi kami kan butuh media untuk berinteraksi sama mereka kan dan itu enggak cuma konser saja enggak mungkin dalam setahun kami bisa jangkau semuanya," lanjutnya.

Baca juga: NOAH Konser Virtual 360 Derajat, Ariel Tiba-tiba Rindu Uki

Ariel juga tak sabar menyapa penggemar dengan konsep konser yang belum pernah ada sebelumnya di Tanah Air.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X