Kompas.com - 06/01/2021, 10:46 WIB
Penyanyi Agnez Mo menjadi bintang tamu kanal Daniel Mananta Network. YouTube Daniel Mananta NetworkPenyanyi Agnez Mo menjadi bintang tamu kanal Daniel Mananta Network.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehidupan artis dengan poluaritasnya yang selalu tersorot kamera tentu tak jauh dari rumor tak sedap.

Tak sedikit pula warganet alias netizen yang tanpa ragu menunjukkan ketidaksukaannya pada artis tertentu melalui media sosial.

Namun, beberapa artis ini mampu menanggapi nyinyiran netizen dengan bijak.

Agnez Mo

Di samping sarat prestasi internasional, Agnez Mo juga pernah tertimpa masalah karena disangka tak mengakui berdarah Indonesia saat diwawancara program BUILD Series di New York, Amerika Serikat, Desember 2019.

Baca juga: Sering Tolak Promosi yang Tak Sesuai Karakter, Agnez Mo Merasa Terasing di Timnya

Namun, sebenarnya ada bagian yang dihilangkan oknum warganet dalam video yang beredar sehingga menimbulkan salah persepsi di dunia maya.

Hebatnya meski sudah digunjingkan orang seisi negeri, Agnez Mo tak sampai melaporkan si pelaku.

“Mengapa Anda tidak mencuplik dan mengedit bagian ini? Memalukan, orang-orang yang hanya ingin memelintir ucapan dan maksud saya,” tulis Agnez di Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (27/11/2019).

Agnez juga nampaknya tak suka mengkritik orang lain.

Baca juga: Gapai Impian Masa Kecil, Agnez Mo: Jangan Banyak Nyinyir

"Dari pada kita cuman 'ah elu mestinya..' why don't you criticize yourself apa yang semestinya lu lakuin sendiri," kata Agnez dikutip dari podcast Diaz Hendropriyono, Senin (21/12/2020).

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X