Kompas.com - 05/01/2021, 19:10 WIB
Poster drama Korea The Penthouse (2020) MyDramalistPoster drama Korea The Penthouse (2020)

KOMPAS.com - Jelang penayangan episode akhir musim pertamanya malam ini, drama Korea The Penthouse: War in Life memberi sedikit bocoran untuk season 2.

Sebagaimana diketahui, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada Februari 2021 dengan hari yang berbeda dari penayangan musim pertama.

Jika selama ini The Penthouse tayang setiap Senin dan Selasa, maka musim kedua akan tayang pada Jumat dan Sabtu dengan total 12 episode.

Baca juga: Sinopsis Drakor The Penthouse, Tayang Mulai Malam ini

Pembacaan naskah telah dijadwalkan berlangsung pada 13 Januari dan proses syuting akan dilakukan segera setelah pembacaan naskah.

Menurut sumber, pemeran season 2 masih sama.

Mereka adalah Kim Seoyeon, Eugene, Uhm Kijoon, Shin Eunkyeong, Bong Taegyu, Jin Jihee, Kim Youngdae, Han Jihyun, Choi Yebin, dan masih banyak lainnya, telah dikonfirmasi ikut andil dalam drama ini.

Baca juga: Semakin Menegangkan, 4 Alasan Tonton The Penthouse Malam Ini

Kabarnya, akan ada beberapa aktor yang memainkan peran ganda di musim kedua drama The Penthouse.

Lee Jiah yang memerankan karakter Shim Suryeon telah dibunuh pada episode ke-20 dari musim pertama, nyatanya akan muncul di musim kedua.

Masih belum diketahui apakah dia akan tetap memerankan karakter Shim Suryeon atau karakter lain.

Baca juga: SBS Akui Ada Kesalahan Properti di Episode 19 The Penthouse


Sumber kstarlive
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X