Ari Lasso Bersyukur Indonesian Idol Masih Digelar di Masa-masa Sulit akibat Pandemi

Kompas.com - 04/01/2021, 23:52 WIB
Ari Lasso menggunakan kaos vintage full print The Doors yang pernah dipakainya dalam pembuatan video klip Kangen bersama Dewa 19 di tahun 1992. YouTube Ari Lasso TVAri Lasso menggunakan kaos vintage full print The Doors yang pernah dipakainya dalam pembuatan video klip Kangen bersama Dewa 19 di tahun 1992.

JAKARTA KOMPAS.com - Di sela-sela memberikan komentar untuk Ramanda dalam babak Spektakuler Show Top 14 Indonesian Idol Special Season, juri Ari Lasso berkata ia percaya ajang ini bukan lomba menyanyi biasa.

Ari Lasso lalu mengucap syukur Indonesian Idol masih bisa berlangsung di tengah pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Masih dalam Keadaan Sakit, Boy William Tonton Indonesian Idol Lewat Laptop

"Di masa-masa sulit di mana semua harus terhenti, kita coba bertahan, kita coba survive dengan apa yang kita lakukan dalam protokol yang luar biasa ketat," ucap Ari Lasso, Senin (4/1/2021).

"Banyak sekali saudara-saudara kita, banyak sekali rekan-rekan kita yang mungkin bernasib lebih berat dari kita. Jadi kita bersyukur ini Indonesian Idol masih bisa digelar. Karena banyak juga teman-teman kamu yang tidak bisa lanjut," lanjut Ari.

Baca juga: Daniel Mananta Masih Gantikan Boy William di Babak Spektakuler Indonesian Idol

Ari Lasso pun berharap semangat dan daya juang para kontestan Indonesian Idol bisa menginspirasi anak muda di seluruh negeri.

"Jadi teruskan semangat ini, tularkan semangat ini ke seluruh anak muda di Indonesia bahwa kita bisa melalui masa-masa berat ini kalau kita punya semangat dan pikiran yang positif," kata Ari Lasso.

Baca juga: Maia Estianty: Waktu Itu Menghilang dari Indonesian Idol karena Kena Covid-19

Sebelumnya diketahui juri Maia Estianty sempat terinfeksi Covid-19 pula.

Untungnya Maia cepat pulih dan kini sudah kembali ke kursi Indonesian Idol.

Host Boy William juga sudah sekitar dua pekan dirawat di rumah sakit. Namun ia tidak menjelaskan detail perihal sakitnya. Posisi host sementara diisi oleh Daniel Mananta yang pernah lama memandu Indonesian Idol.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X