Kompas.com - 04/01/2021, 18:36 WIB
Singel duet Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Kuyakin Bahagia Rilis pers Falcon Music IndonesiaSingel duet Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Kuyakin Bahagia

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang memiliki rencana untuk pulang ke kampung halaman Rey pada tahun ini.

Pria kelahiran Manado 22 tahun lalu itu mengungkap keinginannya untuk mengajak Dinda bertemu orangtua dan keluarganya di kampung halamannya.

"Kita juga (berencana) pulang ke kampung halaman aku, ke rumah, ketemu papa mama, keluarga di sana," kata Rey dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (4/1/2021).

Walaupun pulang dalam kondisi hamil dan masih dalam situasi pandemi virus corona, Rey dan Dinda percaya semua akan baik-baik saja jika mengikuti saran dokter.

Baca juga: Cerita Rey Mbayang Tidak Rela Dinda Hauw Ngidam Ikan Patin

Karenanya, sebelum benar-benar pulang kampung, keduanya masih akan berkonsultasi pada dokter.

"Kita tetap ikutin dokter, pastinya kita tanya dokter lagi, kemarin kita nanya katanya enggak apa-apa (mudik)," ujar Dinda.

Rey lantas menambahkan, kalau menurut dokter, dalam usia kandungan yang akan segera masuk trimester kedua itu sudah jauh lebih aman untuk bepergian.

Baca juga: Dinda Hauw Hamil 3 Bulan, Rey Mbayang: Makin Manja, tapi Aku Senang

"Kata dokter asal sudah trimester dua, sudah aman. Yang penting misal di mobil 4 jam, setiap dua jam berhenti, lurusin badan," ucap Rey menjelaskan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X