Kompas.com - 04/01/2021, 15:21 WIB
Gisella Anastasia baru saja menyelesaikan proses pemeriksaan terkait kasus video syur diduga dirinya di Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020). KOMPAS.com/ADY PRAWIRA RIANDIGisella Anastasia baru saja menyelesaikan proses pemeriksaan terkait kasus video syur diduga dirinya di Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tersangka kasus video syur, Gisella Anastasia alias Gisel (GA) tak bisa hadir dalam pemeriksaan polisi pada hari ini, Senin (4/1/2021).

Alasan pelantun “Cara Lupakanmu” ini tidak hadir lantaran menjemput sang anak yang baru pulang dari Bali.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut bahwa Gisel memeberitahukan ketidakhadirannya lewat surat melalui kuasa hukumnya.

“Saudari GA belum lama pengacaranya memberikan surat yang bersangkutan hari ini enggak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang pulang dari Bali dan juga ada beberapa hal yang disampaikan,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Senin.

Baca juga: Bebas Covid-19, Michael Yukinobu de Fretes Diperiksa Berkait Video Syur dengan Gisel

Sementara itu, Michael Yukinobu de Fretes sebagai pemeran pria dalam video syur tersebut tampak memenuhi panggilan polisi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Michael Yukinobu datang pada sekira pukul 10.15 WIB mengenakan kemeja putih dan masker.

Michael Yukinobu juga sempat menjalani rapid tes dan swab antigen dan dinyatakan bebas covid-19.

“Sekitar 10.30 WIB Saudara MYD hadir dan kita lakukan protokol kesehatan di sini, SOP-nya adalah melakukan rapid test hasilnya non-reaktif kemudian kita lanjutkan swab antigen dan hasilnya non reaktif,” tutur Yusri.

Baca juga: Batal Hadir, Gisel Bakal Diperiksa Lagi 8 Januari 2021

Saat ini, Michael Yukinobu de Fretes masih menjalani proses pemeriksaan.

“Yang bersangkutan masih melakukan pemeriksaan. Kita tunggu saja untuk hasilnya seperti apa,” ucap Yusri.


25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X