Kompas.com - 04/01/2021, 14:03 WIB
Penyanyi Ashanty (kanan) berbincang dengan kakaknya, Mia dan keponakannya Oban yang merupakan kakak selebgram Millen Cyrus. YouTube The Hermansyah A6Penyanyi Ashanty (kanan) berbincang dengan kakaknya, Mia dan keponakannya Oban yang merupakan kakak selebgram Millen Cyrus.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah sekitar dua bulan sejak selebgram Millen Cyrus ditangkap polisi karena menggunakan narkoba.

Bersama penyanyi Ashanty sebagai tantenya, kakak Millen Cyrus, Globantara Ibrahim alias Obam membeberkan isi hati sang adik saat harus masuk bui.

Kata Oban, ada kalanya ia merasa sangat sedih. Millen Cyrus juga sempat mencurahkan sesuatu kepada asistennya, Gilang.

“Dia ngomong, biasanya kan orang tuh enggak akan tahu dia salah sebelum (salah). Setelah dia tahu dia salah, dia ngomong ke Gilang, ‘kalau nyokap tahu ini gimana ya perasaannya? Kakak gue marah enggak ya',” kata Oban, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (4/1/2021).

Bahkan, Oban sempat menitikan air mata saat mengatakan curahan hati Millen Cyrus usai ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

Seperti kabar yang beredar, ibunda Millen Cyrus sempat jatuh sakit usai sang anak terjerat kasus narkoba.

Baca juga: Kabar Terbaru Millen Cyrus, Siap Direhabilitasi hingga Sudah Dijenguk Keluarga

Saat bertemu tatap muka dengan sang adik, menurut Oban, Millen Cyrus tetap tegar menghadapi kasusnya.

"Di saat dia mengalami kasus itu, dia berusaha untuk kuat sama tegar. Dan dia ‘oke gue salah’ tapi dia menekankan lebih ke simpati kepada orang luar dibandingkan dirinya dia sendiri," ujar Oban.

Oban juga mengatakan, Millen Cyrus sempat mengkhawatirkan kondisi adik kecilnya.

"Terus dia nanya, adik malu enggak ya punya kakak kayak gue, di sekolahnya di-bully enggak ya," tutur Oban.

Ketika Millen Cyrus diamankan, polisi menemukan alat hisap bong dan sabu seberat 0,3 gram serta minuman keras sebagai barang bukti.

Kini, Millen Cyrus tengah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor.

Baca juga: Ashanty Bersyukur Millen Cyrus Terjerat Kasus Dugaan Narkoba, Kenapa?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X