Kompas.com - 04/01/2021, 10:37 WIB
Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi (Kak Seto) KOMPAS.COM/A. FAIZALKetua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi (Kak Seto)

JAKARTA, KOMPAS.com - Unggahan psikolog anak Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto sering kali mencuri perhatian dan menjadi perbincangan hangat netizen (warganet).

Mulai dari unggahan foto rambutnya yang menjawab rasa penasaran masyarakat hingga aksi parkour yang dilakukannya saat memanjat atap rumahnya.

Berikut Kompas.com rangkum berbagai respons netizen terhadap dua unggahan Kak Seto.

1. Teka-teki rambut Kak Seto

Unggahan Kak Seto yang menampilkan foto rambutnya ketika basah dan foto saat Kak Seto berambut rapi mencuri perhatian warganet.

Pasalnya, unggahan tersebut telah di-retweet sebanyak 9.400 kali dan disukai lebih dari 31.000 kali.

Terkait unggahan dua foto di akun Instagram miliknya, Kak Seto menceritakan, hal itu dilakukan karena saking banyaknya orang yang menanyakan keaslian rambutnya.

Kak Seto mengaku sebelumnya sudah sempat mengunggah gambar dirinya saat potong rambut di rumah via YouTube.

Baca juga: Jawab Rasa Penasaran Warganet, Ini Penjelasan Kak Seto soal Rambutnya

Namun, Kak Seto mengatakan, saat itu responsnya biasa aja, tidak seheboh saat ini.

Lantaran tidak banyaknya komentar, Kak Seto mengira mungkin saat itu karena ia memotong rambut dalam kondisi kering sehingga masyarakat masih mengira dirinya memakai wig atau rambut palsu.

 

Oleh karena itu, untuk menjawab mengenai keaslian rambut ikonik berponi yang dimilikinya, Kak Seto mengunggah dua foto kondisi rambutnya yang berbeda, baik itu saat kering maupun saat basah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X