Kompas.com - 03/01/2021, 11:24 WIB
Ilustrasi Covid-19 SHUTTERSTOCKIlustrasi Covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasus Covid-19 memang tidak mengenal latar belakang seseorang, entah itu ekonomi menengah ke atas atau ke bawah, entah terkenal maupun tidak terkenal.

Terbukti dengan bertambahnya kasus Covid-19 dari kalangan pesohor dunia hiburan Tanah Air.

Beberapa di antara mereka ada yang sudah dinyatakan sembuh, ada juga yang positif satu hari, dan ada juga yang baru saja terjangkit. Berikut rangkuman Kompas.com.

Baca juga: Jalani Pola Hidup Sehat, Pevita Pearce Kaget Terpapar Covid-19

Maia Estianty

Setelah menjalani tes swab PCR untuk Indonesian Idol, ibu tiga anak ini dinyatakan positif Covid-19 pada 20 Desember 2020.

Maia Estianty merasa tak khawatir saat pertama kali dinyatakan positif Covid-19. Pasalnya ia tak merasakan gejala apapun.

Selepas mengambil jatah cuti sebagai juri Indonesian Idol Special Season, dia memutuskan untuk isolasi mandiri di rumahnya.

Baca juga: Maia Estianty Mengaku Positif Covid-19 Pekan Lalu

Keesokan harinya, 21 Desember 2020, istri Irwan Mussry itu kembali menjalani swab tes PCR. Tak disangka, hasilnya positif.

Maia Estianty memastikan kembali untuk swab test PCR pada 22 Desember 2020 dan hasilnya pun negatif dan tes yang ketiga pun hasilnya juga negatif.

Giring Ganesha

Penyanyi Giring Ganesha dinyatakan positif Covid-19 pada 21 Desember 2020. Setelah dinyatakan terjangkit, ia merasa badannya pegal linu.

Tidak hanya itu, politik PSI itu juga mengalami diare. Namun sekarang ia sudah membaik setelah menjalani isolasi mandiri selama 12 hari.

Baca juga: Positif Covid-19, Giring: Paling Terasa Pegal Linu di Pinggang

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X