Rencana Pablo Benua Ceraikan Rey Utami Usai Bebas dari Penjara

Kompas.com - 03/01/2021, 10:54 WIB
Kuasa Hukum Pablo Benua, Razman Nasution saat memberikan keterangan pers di apartemen Mediterania, Sabtu (2/1/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOKuasa Hukum Pablo Benua, Razman Nasution saat memberikan keterangan pers di apartemen Mediterania, Sabtu (2/1/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pablo Benua, terpidana perkara pencemaran nama baik berkait video ikan asin telah bebas dari penjara pada 30 Desember 2020.

Kendati demikian Pablo Benua ini belum bebas murni, karena masih dalam bimbingan dan pengawasan Balai Pemasyarakatan Jakarta Timur.

Suami Rey Utami itu bebas dari penjara setelah mendapatkan asimilasi mengenai pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Pablo Benua Belum Benar-benar Bebas, Kenapa?

Di luar pembebasan bersyarat ini, Pablo Benua melalui kuasa hukumnya, Razman Nasution mengungkap kondisi bahtera rumah tangga kliennya yang sudah di ujung tanduk.

Pastikan akan ceraikan Rey Utami

Kondisi rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua kian memanas. Sering cekcok saat masih sama-sama di balik jeruji besi, mereka sudah lama mengisyaratkan akan ada perpisahan.

Razman mengatakan Pablo Benua memastikan akan mengajukan permohonan cerai terhadap Rey Utami setelah benar-benar bebas dari penjara.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Pablo Benua Pastikan Akan Ceraikan Rey Utami

"Katanya 'Saya (Pablo Benua) tidak ada niat poligami, tapi saya akan mengguggat cerai Rey, tunggu waktunya kita akan tampil di media dan kita buat gugatan cerai ke pengadilan'," ujar Razman menirukan kliennya dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2020).

Alasan

"Menurut dia, persoalan rumah tangga itu bahwa ada pekerjaan yang belum selesai, itulah masalahnya. Masalahnya itu tidak selesai hingga mereka sama-sama dipindahkan," kata Razman.

Namun Razman tidak menyebutkan secara gamblang apa pekerjaan yang belum selesai tersebut.

Baca juga: Kepada Kuasa Hukum, Pablo Benua Beberkan Alasan Ingin Cerai dari Rey Utami

Bukan masalah uang

Razman mengatakan, permohonan cerai dari Adit Jayusman dipastikan bukan masalah uang.

"Bukan soal uang ya karena kata dia 'Bang, anak saya biayai, Rey saya biayai, enggak usah khawatir, Rey tidak kekurangan uang'," kata Razman.

"Intinya, (untuk) masalah uang, itu Rey tidak kekurangan uang dan jumlahnya tidak sedikit," lanjut Razman.

Baca juga: Berencana Cerai, Pablo Benua: Jangan Khawatir, Rey Utami Tidak Kekurangan Uang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X