Kompas.com - 03/01/2021, 10:19 WIB
(Dari kiri) Soleh Solihun, Bastian Steel, dan Putri Marino YouTube 2SecondTV(Dari kiri) Soleh Solihun, Bastian Steel, dan Putri Marino
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Bastian Steel dan Sitha Marino adalah salah satu pasangan yang kini tengah diidolakan para remaja.

Hubungan asmara mereka baru berjalan dua bulan.

Kepada Soleh Solihun di kanal YouTube 3SECOND TV, Bastian dan Sitha mengaku bukan pasangan yang romantis.

"Enggak. Aku enggak romantis dan dia juga tidak. Pada dasarnya sih, aku memang tidak suka dikasih kejutan yang basic gitu, seperti bunga atau cokelat," ujar Sitha saat ditanyakan soal keromantisan hubungannya dengan Bastian seperti yang dikutip dari 3SECOND TV, Minggu (3/1/2020).

Baca juga: Bastian Steel Ceritakan Awal Perkenalan dengan Sitha Marino

Meski begitu, Sitha menilai waktu yang diluangkan Bastian untuknya merupakan sesuatu romantis baginya.

"Tapi menurut aku, yang dia (Bastian) lakuin selama ini romantis sih. Kayak jemput aku, dia temani syuting, segala macam. Itu romantis," kata Sitha.

Tidak seperti wanita lainnya yang suka diberi bunga dan cokelat, adik dari aktris Putri Marino ini lebih suka jika Bastian menulis surat cinta untuknya.

Baca juga: Bastian Steel: Gue Sayang Sitha Marino, Gue Cinta

"Aku personal enggak suka banget dikasih gift cokelat, bunga, barang. Itu aku enggak suka. Better dia ngasih tulisan tangan sendiri aku lebih suka," ucap Sitha.

Pasalnya, pelantun Melankolia ini sangat suka membaca kata-kata romantis yang dituangkan dalam sebuah surat. Apalagi dia sangat suka menulis.

Menanggapi keinginan sang kekasih, Bastian Steel pun berusaha mengelak. Mantan personel Coboy Junior ini menyebut bahwa tulisan tangannya sangat jelek.

Baca juga: Cerita Bastian Steel Akhirnya Kepincut Pesona Sitha Marino

"Duh, susah sayang. Tulisan aku jelek. Tulisan aku itu ceker ayam banget," kata Bastian.

Mendengar alasan sang kekasih, Sitha mengaku tetap bisa membaca tulisan Bastian.

"Bisa. Aku kan bisa baca tulisan kamu, meski jelek," ungkap Sitha.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X