Kompas.com - 02/01/2021, 16:26 WIB
Seungmin Stray Kids disebut akan hiatus karena idap flu tipe A SoompiSeungmin Stray Kids disebut akan hiatus karena idap flu tipe A

KOMPAS.com - Awal 2021 ini, Seungmin Stray Kids mengeluarkan karya baru dengan merilis cover lagu "Love Again" yang aslinya dibawakan oleh Baekhyun EXO.

Bersamaan dengan videonya, Seungmin menjelaskan betapa dia sangat menyukai lagu itu dan ingin membuatnya menjadi sebuah cover sejak lama.

Dia berpendapat bahwa Baekhyun mampu menyanyikan lagu itu dengan tenang dan dengan cara yang membuat lagunya mudah untuk didengarkan.

Baca juga: Idap Flu, Seungmin Stray Kids Bakal Hiatus Sementara

Ketika berlatih, menyanyi, dan merekam "Love Again", Seungmin menyadari betapa sulitnya itu dilakukan.

“Saya pikir tidak berlebihan untuk mengatakan ini adalah lagu tersulit yang pernah saya nyanyikan. Sekali lagi, saya mengagumi Baekhyun," tutur Seungmin, dikutip dari Soompi, Sabtu (2/1/2021).

Seungmin berharap cover lagu yang dibuatnya bisa menghibur penggemar.

Baca juga: Member Stray Kids Seungmin Alami Cedera

"Saat ini ketika kita tidak bisa bertemu satu sama lain semakin lama, tapi saya berharap suara saya dapat memberikan sedikit kekuatan untuk Anda di tahun baru juga. Saya mencoba sesuatu yang sedikit baru, dan saya harap STAY (penggemar kami) akan sering mendengarkannya,” tuturnya.

Video cover Seungmin diunggah di kanal YouTube Stray Kids dan saat ini sudah ditonton lebih dari 342.000 views.

Baca juga: Trending di YouTube, Simak Lirik Lagu Amusement Park dari Baekhyun


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X