Kompas.com - 02/01/2021, 08:20 WIB
Aktor asal Korea Selatan, Hyun Bin SoompiAktor asal Korea Selatan, Hyun Bin

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar membahagaiakan sedang menghampiri industri hiburan Korea Selatan setelah aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin dikabarkan pacaran.

Pasalnya, selama ini penggemar telah berbondong-bondong menjodohkan mereka. Apalagi akting mereka di drama Crash Landing On You semakin membuat keduanya terlihat serasi.

Cerita cinta Kapten Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri pun menjadi nyata di kehidupan asli.

1. Sering kepergok sedang bersama

Kedekatan Hyun Bin dan Son Ye Jin bukan baru kali ini saja. Dua artis yang sama-sama kelahiran tahun 1982 ini pernah beradu akting di film The Negotiation pada 2018.

Awal Januari 2019 mereka sempat kepergok berbelanja makanan bareng di sebuah supermarket di Amerika Serikat. Kala itu agensi membantah ada hubungan khusus di antara keduanya.

Beberapa waktu kemudian, di media sosial Instagram juga sempat beredar foto seorang pemilik restoran di Korea yang berfoto dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang tengah makan bareng.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Foto itu diunggah sang pemilik restoran, namun tak lama agensi Hyun Bin, Vast Entertainment menghubungi sang pemilik di kolom komentar. Pemilik itu lalu menghapus fotonya.

2. Akhirnya "terciduk" Dispatch

Tepat 1 Januari 2020 ini media Dispatch akhirnya merilis foto Hyun Bin dan Son Ye Jin yang kembali terciduk bersama. Dispatch meyakini bila mereka benar-benar pacaran kali ini.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X