Kompas.com - 01/01/2021, 19:19 WIB
Giring Ganesha, Presiden Indonesia E-Sports Premier League (IESPL) Gading PerkasaGiring Ganesha, Presiden Indonesia E-Sports Premier League (IESPL)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar kurang sedap datang dari penyanyi Giring Ganesha yang mengaku terpapar virus corona atau Covid-19.

Giring terpapar covid-19 sejak 21 Desember lalu. Kini, mantan vokalis Nidji ini tengah melakukan isolasi mandiri.

“Sudah sekitar 12 hari, dihitung dari Senin minggu lalu,” kata Giring saat dihubungi wartawan, Jumat (1/1/2021).

Giring bercerita, awal terpapar Covid-19, ia merasakan pegal linu pada pinggang dan juga diare.

“Yang paling terasa pegal linu di pinggang. Hari pertama abis tes swab ketahuan positif Covid-19 itu diare parah. Sesak enggak ada sama sekali ya, alhamdulillah,” tutur Giring.

Baca juga: Cerita Giring, Kehidupan Setelah Tinggalkan Nidji

Meski dinyatakan positif Covid-19, Giring sudah mengetahui cara mengalahkan virus tersebut. Hanya saja, dia memikirkan keluarganya.

“Kalau boleh jujur gua enggak down. Gua tahu cara yang bisa ngalahin covid tuh dengan mental dan pikiran yang positif,” ucap Giring.

“Kalau secara mental enggak down sama sekali. Justru gua mikirin Cynthia terus,” kata Giring lagi.

Kini, Giring menyebut kondisi tubuhnya mulai membaik ketika sudah menjalani isolasi mandiri selama 12 hari.

“Sekarang sudah membaik banget,” ujar pria yang menyatakan maju sebagai bakal calon presiden dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Baca juga: Hidup Sederhana, Giring Tak Merasa Kekurangan Setelah Keluar dari Nidji


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X