Kompas.com - 01/01/2021, 14:50 WIB
Desta dan Vincent Rompies berbincang soal masa kuliah YouTube Vincent and DestaDesta dan Vincent Rompies berbincang soal masa kuliah

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo pembawa acara Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta atau dikenal Desta membongkar masa lalunya ketika masih berkuliah.

Melalui kanal YouTube Vincent and Desta, Vincent Rompies menyebut banyak orang yang ingin tahu mengenai masa kuliahnya dulu dengan Desta.

“Ngebahas sedikit soal perkuliahan, banyak yang pengin tahu bagaimana sih seorang Vincent dan Desta ketika kuliah,” kata Vincent dikutip Kompas.com, Jumat (1/1/2021).

“Zaman kuliah itu gue terjerat ke dalam...” kata Desta sembari bergurau.

Baca juga: Cerita Desta Hampir Mati Gara-gara Naik Motor

Vincent yang mendengar ucapan Desta langsung memotong. Ia lantas mengatakan rekannya itu merupakan sosok pria yang baik.

Bahkan, kata Vincent, Desta adalah pria yang bertipe flamboyan saat kuliah.

“Enggak, Desta tuh masih baik-baik, kuliah masih baik-baik, bandelnya beda. Desta tuh terkenal kalau di kampus orang yang flamboyan, yang dikelilingi cewek-cewek,” ungkap Vincent.

Desta melanjutkan, kegiatannya kuliah dulu seputar ngeband dengan rekan-rekannya.

“Dikelilingi maksudnya apaan? Tapi, kalau zaman di kampus kita dulu tuh ngeband. Dulu duit pas-pasan, duit dari orangtua,” kata Desta.

Diketahui, Vincent dan Desta sempat tergabung dalam grup band Clubeighties.

Baca juga: Desta dan Natasha Rizki Buka-bukaan soal Rumah Tangga, Beda Pendapat Perihal Tambah Anak


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X